SMP negeri tidak layak pakai Kadispen diam begitu saja - WARTA GLOBAL JAMBI

Mobile Menu

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Berita Update Terbaru

logoblog

SMP negeri tidak layak pakai Kadispen diam begitu saja

Sabtu, 27 April 2024
Miris Tiga Lokal SMP Negeri Satu Atap 3 Tungkal Ulu Tak layak Pakai



TANJABBAR - SMP Negeri Satu Atap 3 Tungkal Ulu yang berlokasi di Jalan Bunga, RT 08, Desa Rawa Medang, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi gunakan tiga ruangan kelas tak layak pakai.

Terpantau dilokasi sekolah,  bangunan dari papan tanpa pintu jendela itu digunakan  ratusan siswa-siswi dalam aktivitas belajar.

Dikeluhkan para guru saat hujan giat belajar dan mengajar harus dihentikan, karena air hujan masuk ke gedung dan membasahi para siswa.

Kepala Sekolah SMP Negeri Satu Atap 3 Tungkal Ulu, Mugni. A, S.Pd, mengaku terpaksa menggunakan bangunan tersebut lantaran belum ada gedung yang baru.

"Sebenarnya ruangan kelas itu tidak layak lagi digunakan, untuk anak belajar, Namun karena terpaksa" ungkap Kepsek di ruangannya, pada Kamis pagi (25/4/2024)

Selain itu kepsek mengaku pernah mengajukan permohonan kepada Dinas pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk mendapatkan bangunan yang baru, namun sampai saat ini belum terwujud.

"Pernah saya mengajukan kepada dinas untuk pembangunan sekolah bahkan sudah ada juga dari Dinas turun kesini untuk check, tapi sampai kini belum ada juga pembangunan" tambahnya.

Dikesempatan tersebut Kepsek berharap kepada pemerintah dapat memberikan bantuan berupa bangunan sekolah yang baru, guna kenyamanan dan keamanan giat belajar dan mengajar. (m hrp)

KALI DIBACA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar