umi sulamah menjadi ketua NU - WARTA GLOBAL JAMBI

Mobile Menu

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Berita Update Terbaru

logoblog

umi sulamah menjadi ketua NU

Rabu, 07 Agustus 2024
Sah!! Umi Sulamah Terpilih Menjadi Ketua PAC Muslimat NU Tungkal Ulu


TANJABBAR - Majelis Wakil Cabang (MWC), Nahdatul Ulama (NU) Tungkal Ulu bentuk struktur Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat bertempat di kediaman H. Mubaroq Asngari di Desa Gemuruh, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Pada Rabu (7/8/2024)

Acara pembentukan pengurus PAC Muslimat tersebut dipimpin langsung oleh ketua Tanfiz MWC NU Tungkal Ulu bapak Susilo serta wakil Rois Syuriah MWC NU Tungkal Ulu Ustad Izzuddin, dihadiri oleh ibu-ibu dari delapan desa yang berada dalam Kecamatan Tungkal Ulu.

Setelah melalui beberapa tahapan dan pertimbangan penuh, MWC NU Tungkal Ulu mempercayakan Umi Sulamah warga Desa Pematang Tembesu menjadi ketua, Wahidah dari Desa Pematang Tembesu menjadi wakil kepengurusan PAC Muslimat Nahdatul Ulama Tungkal Ulu.

Ketua Tahfiz MWC NU Tungkal Ulu Susilo mengharapkan, kepada pengurus Muslimat NU Tungkal Ulu dapat berjalan sesuai ADRT organisasi.

"Saya berharap untuk Muslimat NU Tungkal Ulu yang terbentuk, nantinya berjalan sesuai ADRT. Dan selalu semangat untuk membangun dan membesarkan NU Tungkal Ulu, di manapun berada" ujar Susilo

Acara pembentukan pengurus tersebut berjalan sukses dan berakhir dengan jamuan makan-makan (mrhrp)

KALI DIBACA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar