maju untuk masyarakat - WARTA GLOBAL JAMBI

Mobile Menu

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Berita Update Terbaru

logoblog

maju untuk masyarakat

Jumat, 15 Maret 2024
Punya Modal, Khairul Abadi Masuk Bursa Bacabup Tanjab Barat 2024

TANJAB BARAT,- Diam-diam Nama Khairul Abadi masuk dalam bursa bakal calon Kepala Daerah (Bupati, red) Kabupten Tanjung Jabung Barat untuk Pilkada serentak 2024 mendatang. Nama pengusaha muda ini sering jadi perbincangan disudut tokoh Politik di Tanjab Barat.

Kenapa jadi perbincangan politik? Sebab, Khairul Abadi termasuk salah satu tokoh masyarakat Muda di Wilayah Tungkal Ulu. Belum lagi dengan usia yang terbilang muda, nama Khairul Abadi terkenal sukses dalam menjalankan usahanya dibidang perkebunan kelapa sawit dan menjalin kerjasama dengan sejumlah Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit.

Khairul Abadi terbilang mampu memiliki biaya atau kost politik sendiri untuk berperang pada Pilkada 2024 Kabupaten Tanjung Jabung Barat nanti. Ini menjadi modal utama. Ukurannya, Khairul Abadi terbilang sukses menghantarkan adik kandungnya duduk menjadi anggota DPRD Tanjab Barat periode 2024-2029. 

Hasil jumlah suara sang adik kandungpun terbilang cukup melambung, berkat tangan dingin sang abang Khairul Abadi. 

Saat ini banyak tokoh politik yang terlahir dari pengusaha dan memiliki banyak uang. Barometernya, kita berkaca pada hasil Pileg 2024 yang barusan kita lalui. 

Bahwa biaya politik dengan segudang persiapan yang matang, akan menentukan kemenangan didalam kontestasi Pemilu, dan Pilkada kedepan. 

Beberapa survei dikaji dari penulis, bahwa biaya Politik, Modal, atau Kost Politik dengan persiapan yang matang, akan menentukan segalanya. (Red hrp)

KALI DIBACA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar