- WARTA GLOBAL JAMBI

Mobile Menu

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Berita Update Terbaru

logoblog
Senin, 12 Agustus 2024
Waow!! Pelajar Madrasah Aliyah Soleh Al-Mubarok Raih Juara 3 di Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi Jambi 2024


JAMBI - Peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Jambi dari Madrasah Aliyah Soleh Al-Mubarok, Desa Gemuruh, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil meraih juara lll (tiga) tingkat Madrasah Aliyah bidang Study Matematika Terintegrasi.

KSM Tingkat Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh kantor wilayah kementerian agama Provinsi Jambi pada 31 Juli - 01 Agustus 2024 di MAN 1 kota Kuala Tungkal

Pada Kompetisi tersebut, peserta bernama Rusmandala dari  Madrasah Aliyah Soleh Al-Mubarok berhasil meraih juara lll (tiga) Bidang Matematika Terintegrasi Tingkat Provinsi Jambi 2024

Tentu saja perolehan ini mengharumkan, dan menambah torehan prestasi Madrasah Aliyah Soleh Al-Mubarok ditingkat pendidikan.

Kendati demikian, Pembina Madrasah Aliyah Soleh Al-Mubarok H. Mubaroq Asngari, mengungkapkan rasa terimakasih kepada para guru atas prestasi yang didapatkan oleh pelajar dari Madrasah Aliyah Soleh Al-Mubarok di tingkat provinsi jambi

"Yayasan Soleh Al-Mubarok mengucapkan terimakasih dan sangat bangga atas prestasi siswa yang bernama Rusmandala, karena telah berhasil meraih juara 3 dalam Kompetisi Sains Madrasah bidang matematika terintegrasi tingkat provinsi jambi " ujarnya, pada Minggu (11/8/2024)

Menurutnya meskipun Madrasah Aliyah Soleh Al-Mubarok baru berdiri 2 tahun namun sudah mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain.

"Meskipun Madrasah Aliyah Soleh Al-Mubarok baru berdiri dan baru berkiprah selama 2 tahun, tetapi mampu bersaing dengan madrasah/sekolah lain" imbuhnya

H. Mubaroq Asngari berharap, para pelajar lainnya termotivasi dengan Rusmandala hingga dapat berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional.

"Semoga apa yang telah dicapai oleh Rusmandala menjadi motivasi bagi siswa-siswi Madrasah Aliyah Soleh Al-Mubarok lainnya, untuk berprestasi lebih tinggi lagi" tutupnya (..)

KALI DIBACA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar